Polsek Pogalan Bantu Pengamanan Jalur Kegiatan Tour De Pirikan 2018

Polres Treggalek – Kapolsek Pogalan Polres Treggalek AKP Warjito, S.H., memimpin langsung pengamanan kegiatan Tour De Pirikan 2018 etape kedua Blitar-Pacitan yang melewati wilayah hukum Polsek Pogalan. Minggu (09/09) pagi.

Untuk menciptakan arus lalu lintas lancar dan tertib, Kapolsek Pogalan menerjunkan enam belas anggotanya untuk mengamankan jalannya kegiatan Tour De Pirikan yang diikuti oleh 80 peserta. Dalam kegiatannya Kapolsek memploting personilnya dipenggal-penggal jalan yang dilalui.

“Kami membantu dan mengamankan rute etape kedua yang melewati wilayah Kecamatan Pogalan serta tempat istirahat dan reload logistik di SDN 1 Ngetal,” kata AKP Warjito.

AKP Warjito menambahkan pada saat rombongan Tour De Pirikan melintas, kendaraan ada yang ditepikan atau dihentikan, demi kelancaran jalanya lomba balap sepeda Tour De Pirikan 2018.

“Semoga dengan pelayanan kami untuk event Tour De Pirikan ini memberi rasa aman dan nyaman bagi para peserta serta melancarkan jalanya kegiatan tersebut,” pungkasnya.