Untuk Keselamatan Peserta Tour De Pirikan 2018, Anggota polsek Durenan Berikan Pengamanan Jalur

Polres Trenggalek – Guna mewujudkan keselamatan dan juga menciptakan keamanan serta menghindari sekaligus mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas anggota Polsek Durenan bersinergi dengan Polres Trenggalek memberikan pengamanan jalur yang dilewati rombongan Tour De Pirikan 2018 yang melintasi jalur Durenan,minggu (09/9).

Seperti yang terlihat, Kapolsek Durenan bersama-sama dengan anggota Polsek Durenan dengan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi teciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran bagi rombongan Tour De Pirikan 2018 yang tengah beraktivitas di jalan raya,sehingga dengan keberadaan Polri di simpul-simpul jalan akan membuat peserta rombongan Tour De Pirikan 2018 dapat berjalan lancar.

Saat ditemui, AKP Moch. Solichin, S.H.mengatakan, hal ini merupakan tindakan Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta menunjukan kepada  seluruh lapisan masyarakat, bahwa polri peka dan peduli terhadap keselamatan serta siap menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas” Ujarnya.