Bangun Kemitraan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Sambag Desa

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Polri dengan warga masyarakat binaannya, Bhabikamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto melakukan kegiatan sambang Desa dengan mendatangi dan menyambangi warga dusun Grojogan desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Senin (10/09).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo melaksanakan dialogis santai bersama warga dan mengajak warga untuk bersama menjaga kamtibmas kondusif jelang Pemilu tahun 2019 dengan tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita Hoax.

“Kami mengharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mencegah gangguan keamanan dan menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, sejuk dan damai,” kata Bripka Rubianto.

Kapolsek Pogalan Polres Treggalek AKP Warjito, S.H., telah memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat guna untuk menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan dengan warga, guna menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas untuk menentukan langkah-langkah dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga masyarakat dan bahkan dengan kegiatan seperti ini Bhabinkamtibmas dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa”. Pungkas AKP Warjito.