Brigadir Galih : Kami Tidak Mentolelir Segala Bentuk Perjudian

Polres Trenggalek –  Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak bersama petugas patroli menitipkan pesan kamtibmas kepada para pemuda hang sedang cangkruk di terminal colt Kampak sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak pidana konvensional terutama tindak pidana perjudian, Minggu(09/09).

Siapapun tahu bahwasanya lokasi terminal identik dengan terjadinya tindak pidana. Bagaimana tidak, diduga para pelaku kejahatan kerap menjadikan lokasi terminal sebagai titik kumpul sebelum melakukan aksinya. Tidak berhenti disitu,  di lokasi terminal yang sepi kadang dimanfaatkan para warga untuk mengisi waktu dengan melakukan praktek perjudian.

Selaras dengan hal tersebut, sebagai seorang abdi negara yang ditugaskan menjadi seorang Bhabinkamtibmas, Brigadir Galih Setya Adi tergerak hatinya untuk melakukan tindakan preventif dengan melakukan dialogis dengan para warga di sekitar terminal colt Kampak menitipkan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta akibat hukum apabila ada warga yang terbukti melakukan tindak pidana perjudian. Upaya yang dilakukan Brigadir Galih Setyo Adi sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lokasi terminal dan menciptakan terminal colt Kampak bebas dari berbagai jenis  tindak pidana perjudian.

“Bapak – bapak sekalian mari ciptakan situasi yang kondusif di sekitar terminal colt ini, jangan sampai ada praktek perjudian, karena kami tidak mentolelir segala bentuk perjudian”pesan Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung kepada warga masyarakat.