Cara Kanit Binmas Memberikan Edukasi Patuh Berlalu Lintas

Polres Trenggalek – Salah satu cara yang cukup efektif memberikan edukasi agar warga tertib berlalulintas adalah memberikan teguran langsung kepada para pelanggar lalu lintas dan memberikan reward kepada para pengemudi yang patuh aturan lalu lintas, Minggu(09/09).

Seperti yang terlihat siang ini saat anggota patroli Polsek Kampak yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Setyo Bhakti melaksanakan tugas patroli mendapati sopir truk sedang parkir di tepi jalan raya desa Bendoagung Kampak, tanpa pikir panjang Aiptu Setyo Bhakti yang dikenal ramah tersebut langsung memulai percakapan dengan bapak Kabul sopir truk.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menitipkan pesan agar dalam memarkir kendaraan ditempat yang aman, jangan sampai memakan badan jalan karena membahayakan pengguna jalan lain, selain itu Aiptu Setyo Bhakti juga berpesan agar tidak angkut orang dibak belakang.

“Jangan ambil resiko,utamakan keselamatan,karena kesadaran berlalu lintas dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas” pesan Aiptu Setyo Bhakti.