Sambut Tahun Baru Islam, Bhabinkamtibmas Serentak Gelar Doa Bersama

Polres Trenggalek – Menindak lanjuti atensi pimpinan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriyah, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek pada Senin (10/9/2018) melaksanakan sholat berjamaah dan dilanjutkan dengan doa bersama di masjid desa binaannya masing-masing.

Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama dua sesi, yakni sesi pertama adalah shalat Asar berjamaah dilanjutkan dengan doa akhir tahun.

“Sedangkan sesi kedua adalah shalat maghrib berjamaah yang dilanjutkan dengan doa awal tahun,” ujar Aiptu Budi.

Lebih lanjut Aiptu Budi menjelaskan bahwa teknis pelaksanaan kegiatan seluruh Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan takmir masjid setempat demi lancarnya kegiatan.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap malam pergantian tahun khususnya tahun baru Islam yang harapannya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Intinya agar diri kita masing-masing lebih baik dari tahun kemarin, maka dari itu kita berdoa bersama semoga tahun ini lebih baik serta bangsa dan negara kita ini selamat,” pungkasnya.