Tolak Pendirian Pujasera, Pokdarwis Pantai Prigi Mengadu ke DPRD Trenggalek

Polres Trenggalek – Seiring dengan rencana pendirian Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) atau dikenal juga dengan istilah foodcourt untuk menggantikan lapak tradisional di lokasi wisata Pantai Prigi 360 Watulimo yang mendapat penolakan oleh Pokdarwis, Senin (10/9/2018) sejumlah perwakilan mengadu ke DPRD Trenggalek.

Sebagai pengendalian keamanan, Polsek Watulimo Polres Trenggalek nampak memberikan pengamanan dan pengawalan seluruh tahapan kegiatan agar berjalan aman dan lancar.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H yang memimpin langsung kegiatan pengawalan mengatakan bahwa jumlah perwakilan yang berangkat sekitar 40 orang dari Pokdarwis Pantai Prigi.

“Dengan menggunakan kendaraan roda empat sebanyak 6 unit, sehingga kami harus pastikan pergeseran mereka selalu aman dan lancar,” ujar Jotomo.

Masih menurut Wakapolsek, pengawalan dan pengamanan ini adalah sebagai upaya untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas bagi peserta maupun pengguna jalan lainnya, sehingga diharapkan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa untuk kegiatan pengamanan di lokasi DPRD Trenggalek, dilakukan langsung oleh personil dari Polres Trenggalek.