Forkopimca Dongko Buka Turnamen Bola Voli Mitra Cup

Polres Trenggalek – Forum komunikasi pimpinan kecamatan Dongko (Camat Dongko Ir.Mulyono,MH, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., dan Danramil yang diwakili Pelda Matohir) dan ketua panitia membuka turnamen bola voli Mitra Cup ke 2 tahun 2018 yang bertempat di lapangan voli Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Selasa (11/09)

Pada kesempatan upacara pembukaan turnamen bola voli Mitra Cup ke 2 tahun 2018 dihadiri oleh tim yang akan berkompetisi serta ratusan suporter pendukung maupun penonton.

Dari sambutannya Didit Sasongko selaku ketua panitia mengatakan, turnamen bola voly Mitra Cup merupakan kegiatan dalam rangka kegiatan rutin tahunan dan pada tahun ini menginjak tahun ke 2.
“Panitia bertanggung atas terselenggaranya tournamen dan menjamin keamanan agar pertandingan berjalan dengan lancar untuk itu mari kita jaga kerukunan dan jaga persatuan serta junjung tinggi sportifitas”. Tegasnya.

Disambung sambutan  Forkopimca Dongko oleh Camat Dongko Ir Mulyono mengatakan olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat populer di Trenggalek, di tiap desa se Kecamatan Dongko bahkan di lingkungan RT memiliki lapangan bola voli namun event pertandingan besar jarang digelar.
Sehingga dengan pertandingan ini diharapkan mampu memaksimalkan potensi atlit Voley lokal Kecamatan Dongko.

” Turnamen ini adalah untuk memajukan olah raga bola voli khususnya di Kecamatan Dongko, serta untuk memunculkan bibit muda terbaik yang nantinya bisa menjadi kebanggaan masyarakat Dongko ataupun Kabupaten Trenggalek.
” Selamat bertanding dan junjung tinggi Sportivitas, persahabatan lebih penting daripada kemenangan.” jelas Mulyono.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bola voli kepada wasit yang memimpin pertandingan pertanda dibukanya turnamen Mitra Cup 2 tahun 2018 di Kecamatan Dongko.Sebelumnya dimulai pertandingan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., memberikan himbauan agar semuanya senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.
“Mari kita bersama mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.” tandasnya.

Sebelum mengakiri himbauannya tak lupa Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki berjanji akan memberikan doorprize saat akhir turnamen nanti.

Dari awal sampai akhir kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.