Jalin Silaturahmi Antara Polri dan Masyarakat, Kapolsek Pogalan Hadiri Istigosah Qobro

Polres Trenggalek – Untuk menjalin Silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat serta menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif aman, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., selalu menyempatkan diri untuk hadir dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh warga masyarakat di Kecamatan Pogalan.

Seperti pada hari Senin (10/09) malam. bertempat di halaman kantor kecamatan Pogalan KabupatenTreggalek, Kapolsek Pogalan menghadiri acara istigosah qobro dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah.

Selain Kapolsek Pogalan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Pogalan, Danramil 0806/02 Pogalan, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Pogalan, Kepala Desa se-Kecamatan Pogalan, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo, ribuan warga Nahdliyin Kecamatan Pogalan dan sekitarnya.

Kapolsek Pogalan menjelaskan bahwa, kegiatan masyarakat tersebut di selenggarakan oleh keluarga besar MWC NU Kecamatan Pogalan bersama Pemerintah Kecamatan Pogalan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H diisi dengan membaca sholawat dan do’a – do’a.

Pengamanan pengajian dipimpin oleh Kapolsek Pogalan sekaligus menghadiri undangan dan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Pogalan, dengan ploting pembagian tugas menjaga di bagian lokasi kegiatan pengajian dan tempat parkir.

“Kami berikan himbauan sebelum pelaksanaan pengajian tentang penataan parkir kendaraan bermotor, hal tersebut sebagai antisipasi agar tidak terjadi pencurian”. Ujar AKP Warjito.