Libur Tahun Baru Islam, Sejumlah Wisata di Kecamatan Watulimo Dipadati Pengunjung

Polres Trenggalek – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, liburan 1 Muharram tahun ini beberapa obyek wisata yang berada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek masih menjadi jujugan wisatawan lokal maupun yang datang dari luar wilayah.

Nampak pada Selasa (11/9/2019) siang ini, dilokasi wisata yang terkenal akan pantai pasir putihnya ini terpantau ramai, dan parkir kendaraan membludak sampai diluar tempat yang telah disediakan.

Ps. Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno mengatakan selain memantau situasi lalu lintas di jalur wisata, Kepolisian juga intensifkan patroli ke tempat wisata guna mengantisipasi hal-hal yang buruk yang bisa terjadi.

Lebih lanjut Aiptu Sutikno menjelaskan bahwa tujuan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran kami, para wisatawan akan merasakan aman dan nyaman serta betah berlibur di wilayah Kecamatan Watulimo”, pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa sudah menjadi kebiasaan jika pada hari libur pengunjung memadati tempat wisata yang ada di Kecamatan Watulimo, sehingga diperlukan kesiapsiagaan personil Polri untuk memberikan pelayanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berlibur.