Polsek Bendungan Pengamanan Tes Calon Perguruan Silat PSHT

 

Polres Trenggalek – Kanit Serse Polsek Bendungan Polres Trenggalek Ipda Hanik Setyobudi memimpin langsung pengamanan kegiatan ngangklang calon warga perguruan silat (PSHT) ranting Bendungan kabupaten Trenggalek, Senin (10/9/2018).

Dalam pengamanannya ngangklang Psht ranting Bendungan kanit Serse Polsek Bendungan memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup dan tetap mengedepankan humanis sehingga kegiatan yang diamankan dan personil yang mengamankan bisa berjalan, lancar dan kondonsif.

“Pengamanan ini merupakan tugas kami yang harus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap warga masyarakat yang melakukan kegiatan berkat kerjasama antara ketua ranting PSHT Ranting Bendungan” ucap Iptu Hanik Setyobudi.

Kegiatan ngangklang dari PSHT ranting Bendungan diikuti oleh 18 warga PSHT calon warga baru dan di sela-sela kegiatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menghimbau “kepada para pendekar untuk meminimalisir terjadinya perselisihan yang biasanya melibatkan antara perguruan silat.  Agar selalu waspada dan jangan mudah terprofokasi terhadap berita yang tidak benar” pungkasnya.