Polsek Gandusari Pengawalan Anggota Perguruan Silat PSHT Yang Akan Melakukan Ngangklang

Polres Trenggalek – Kanit sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito SH, beserta tiga anggota melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan anggota perguruan silat PSHT ranting Gandusari yang akan menuju padepokan Kelutan Trenggalek dan melakukan kegiatan nganklang, senin, (10/09/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito S.H, bersama tiga anggota, kemudian saudara Samsul huda selaku ketua Ranting PSHT Kecamatan Gandusari, besera 19 calon warga baru perguruan silat PSHT ranting Gandusari dan 6 orang sebagai pendamping.

Kemudian untuk kendaraan yang digunakan adalah satu unit mobil elf dengan No. Pol. AG 2864 YE yang di kawal dengan mobil patroli setrada Polsek Gandusari dari titik kumpul di halaman SDN3 Desa Sukorame Kecamatan Gandusari, menuju ke Padepokan perguruan silat PSHT Kelutan, Trenggalek.

Sebelum berangkat para calon anggota perguruan silat PSHT ranting Gandusari diberikan pengarahan oleh Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito S.H, sebagai berikut, “Kami meminta kepada para calon warga perguruan silat PSHT ranting Gandusari yang akan berangkat untuk melakukan kegiata Ngangklang di Padepokan Kelutan Trenggalek, supaya selalu berhati hati dan pandai pandai mengendalikan diri jangan mudah terpancing untuk melakukan kekerasan, tawuran, kemudian taati tata tertib lalu lintas, semoga semua selamat dan pulang kembali dengan selamat pula” ujar Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari.