Sebelum Kegiatan Ngangklang Dimulai, Kapolsek Durenan Titipkan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin,S.H. titipkan pesan – pesan kamtibmas kepada para pendekar silat dari PSHT yang akan melaksanakan giat Ngangklang. Pemberian pesan kamtibmas dilakukan Kapolsek untuk mewujudkan situasi wilayah Hukum Polsek Durenan agar tetap terjaga keamanannya.

Dalam penyampainya, Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H. berharap, para pendekar dapat menjaga kodusifitas wilayah, sehubungan dengan kegiatan tersebut, agar peserta dari masing – masing perguruhan tetap menjaga kerukunan, persaudaraan maupun persahabatan meskipun beda perguruan tetap guyub rukun supaya kegiatan dapat berjalan dengan damai, aman, kundusif,” imbuhnya.

Lebih lanjut kapolsek berpesan kepada peserta yang akan melaksanakan kegiatan ngangklang untuk menjaga etika dijalan, karena rute yang akan dilewati dalam kegiatan tersebut jalan umum, perkampungan penduduk, agar bisa menjaga ketertiban.” Kami mohon untuk para pendamping agar selalu bisa mengendalikan anggotanya, agar kegiatan bisa berjalan kondusif,”terangnya.

AKP Moch Solichin,S.H. sebagai pucuk pimpinan di Kepolisian sektor Durenan menegaskan, mari kita bersatu  kompak dan Solit untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan ini, sehingga kondusifitas kamtibmas dapat terwujut,” cetusnya.