Personil Polsek Durenan Sinergi dengan Personil Pos Lantas Durenan, Siaga Kepulangan Pendekar IPSNU PN

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H. bersama seluruh personil melaksanakan pengamanan di Perbatasan dan jalur protokol dan Simpang 4 Pos Lantas Durenan yang dilewati para pendekar IPSNU PN yang mengikuti Istiqoshah dan Ijazah Khubra di padepokan Ipsnu PN Cabang Trenggalek Di Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabuoaten Trenggalek.

Dalam kegiatan pengamanan ini polsek Durenan melibatkan seluruh anggota Polsek Durenan dan ton rangka Polres Trenggalek baik yang berpakain preman maupun yang berpakain dinas. Dan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Durenan. Dalam penempatan anggota ditempatkan di simpang 4 Durenan karena para pendekar-pendekar tersebut banyak yang dari wilayah kecamatan Bandung dan kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Durenan berharap, dengan pengerahan personil dilapangan dapat membuat terapi para pendekar IPSNU PN baik dari wilayah Trenggalek maupun dari Tulungagung dapat menjaga kodusifitas wilayah. Dan tetap menjaga kerukunan, persaudaraan maupun persahabatan tetap guyub rukun sehingga tercipta kamtibmas yang aman, kundusif” ujar AKP Moch. Solichin, SH, Kapolsek Durenan


Top