Ciptakan Sitasi Aman dan Lancar, Polsek Pogalan Amankan jalan Sehat

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani melaksanakan pengamanan terhadap rute jalan sehat yang dilaksanakan oleh SMPN 1 Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (12/10).

Kegiatan tersebut diikuti oleh guru dan siswa siswi SMPN 1 Pogalan yang berjumlah 1.000 orang peserta tampak cukup meriah,  dengan route yang dilalui dari SMPN 1 Pogalan sampai dengan finish juga di SMPN 1 Pogalan.

Sebelum acara jalan sehat dilakukan, acara diawali dengan senam sehat bersama, hal ini dilakukan untuk melemaskan otot kaki dan juga anggota tubuh biar tidak kaget dan kram saat di pakai buat jalan kaki sepanjang 3 Km.

Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani mengatakan pengamanan kegiatan masyarakat seperti ini merupakan suatu upaya bagi anggota Polri khususnya anggota Polsek Pogalan, untuk menciptakan situasi aman dan lancar di setiap kegiatan masyarakat.

“Untuk mengamankan jalannya jalan sehat tersebut Polsek Pogalan melibatkan  personil yang berseragam dinas serta dibantu dari fungsi Intelijen dan Reskrim yang ditempatkan pada titik simpul – simpul protokol jalan raya untuk membantu kelancaran jalur yang dilalui pada kegiatan tersebut.” Ujar Iptu Kaelani.