Guyup Rukun TNI-POLRI Usai Melaksanakan Sholat Jum’at Bersama di Masjid Al-Maun Karangan

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Karangan Resort Trenggalek dibawah Pimpinan AKP Sutrisno,S.H. telah melakukan berbagai upaya baik dalam pelaksanaan tugas Kepolisian maupun meningkatkan hubungan yang harmonis dengan Instansi terkait yaitu TNI, karena pada dasarnya TNI-Polri memiliki tugas dan tanggung jawab  yang sama yaitu memelihara dan menjaga keamanan nasional.

Anggota Polsek Karangan dipimpin Kapolsek Karangan bersama Anggota Koramil Karangan dipimpin Danramil Karangan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Maun Karangan, Jum’at (12/10). Dalam rangka memupuk sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi antara jajaran TNI-Polri.

“Dengan melaksanakan Sholat jumat bersama anggota TNI diharapakan akan meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri, sholat Jumat juga dilakukan dengan masyarakat, selain melakukan kewajiban sebagai muslim dengan kebersamaan seperti ini akan lebih mendekatkan hubungan antara aparat dan masyarakat,” ungkap Kapolsek Karangan.

Silaturahmi ini akan terus dilakukan guna menjaga kondusifitas dan soliditas antara TNI dan Polri sehingga dapat menampilkan diri sebagai contoh perekat bangsa, melakukan kerja sama yang harmonis dan sinergi, saling mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing yang semakin komplek serta membangun komunikasi yang baik antar anggota TNI dan Polri.