Jaga Kebersihan Lingkungan Kantor agar Terhindar dari Penyakit

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. bersama anggota setelah apel pagi melakukan kegiatan bersih bersih mako terutama halaman belakang Polsek. Jum’at (12/10/2018).

Pernah merasa jenuh dengan kondisi lingkungan sekitar yang kotor? Saatnya Anda melakukan suatu perubahan untuk kebaikan bersama, salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan di kantor Anda. Selain suasana yang lebih nyaman, Anda juga bisa terhindar dari risiko buruk seperti terjangkit beberapa penyakit.

Seperti halnya bersih bersih yang dilakukan anggota Polsek Kampak saat ini, bersih bersih halaman belakang mako dilakukan dikarenakan mengingat saat ini sudah mulai menginjak musim kemarau serta banyak daun daun kering yang berserakan dan tidak sedap apabila dipandang mata.

Kegiatan dimulai dengan menyapu dedaunan kering dan kemudian setelah terkumpul daun kering mulai dibakar serta diharapkan melalui kegiatan bersih bersih ini juga dapat menciptakan suasana  Polsek yang nyaman untuk ditempati dalam menjalankan tugas sehari hari.

Menjaga kesehatan lingkungan merupakan suatu kewajiban bagi setiap individu, selain merupakan anugerah yang diberikan sang pencipta kepada hamba-Nya, Kesehatan Lingkungan harus tetap dijaga agar kita terhindar penyakit. Karena kesehatan tidak ternilai harganya. Terkadang pada saat kita sehat, kita lupa akan nikmat tersebut dan ketika sakit kita baru sadar dan merasakan betapa kesehatan itu sungguh sangat berharga

“Mejaga kebersihan lingkungan memang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Mulailah dari hal yang paling dekat dengan Anda, Penting untuk menjaga lingkungan kantor yang bersih dan higienis. Ini akan memungkinkan dapat mengurangi tingkat kecemasan dan stres.” Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.