Kapolsek Durenan Pimpin Gerakan Jumat Bersih, Guna Jaga Kebersihan Lingkungan Mako

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggakek AKP Moch. Solichin, S.H. Pimpin langsung melaksanakan kebersihan Mako dan lingkungan kerja mapolsek Durenan guna menciptakan situasi lingkungan yang sehat dan bersih serta memberi kenyamanan pada saat dinas maupun pada pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S. H. mengatakan kegiatan curve atau kerja bakti lingkungan Mapolsek Durenan ini sebagai bentuk wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polsek Durenan dalam menjaga kebersihan lingkungan kerjanya agar tetap indah dan asri.Jika lingkungan bersih enak dilihat dan bagus untuk kesehatan. Maka dari itu anggota kami kerahkan semua untuk melakukan kerja bakti bersih-bersih rumput rumput yang kering dan daun-daun yang gugur berserakan di belakang Polsek Durenan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H. juga menyampaikan program kebersihan mako tersebut agar selalu dilaksanakan secara berkesinambungan guna tercipta rasa saling memiliki dan peduli lingkungan terutama tempat kerja sehingga membuat nyaman pada saat dinas dan budayakan hidup sehat,”Imbuh Kapolsek Durenan.