Polsek Dongko Hadir Dalam Kegiatan Final Turnamen Bola Voli Arga Raya Desa Petung

 

Polres Trenggalek – Bertempat dilapangan bola voli Argaraya Desa Petung Kecamatan Dongko dilaksanakan grand final turnamen bola voli Argaraya Cup 2018. Jumat (12/10)

Dari pelaksanaan pertandingan final di jam Pertama yang memperebutkan juara 3 dan 4 di sesi putri antara WB Salamwates VS Argaraya Watuagung dimenangkan oleh WB salamwates.

Dilanjutkan pada jam kedua yang memperebutkan juara 1 di sesi putra yakni klub voly Satria Muda Petung VS Wonojoyo Pandean dimenangkan oleh Wonojoyo.

Dari kegiatan final turnamen bola voly kali ini dihadiri oleh  Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki, Kepala Desa Petung Saudara Sawali, Bhabinkamtibmas Desa Petung Bripka Amron Dwi Laksono,  ketua panitia penyelenggara dan penonton kurang lebih 500 orang.

Dengan adanya rangkaian kegiatan tersebut personil dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikomando Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki hadir untuk memberikan pengamanan.

Usai pertandingan dilanjutkan penutupan Turnamen Bola voli Argaraya Cup 1 2018.
Dalam sambutannya ketua panitia mengucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dgn berjalan lancar.
“Mohon maaf jika ada kesalahan selama pelaksanaan turnamen ini dan semoga bisa menyelenggarakan turnamen tahun depan.

Disambung sambutan Muspika Dongko yang diwakili Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki mengatakan atas nama Muspika dongko  berterimakasih atas penyelenggaraan turnamen ini yang berjalan aman dan lancar.
“Semoga turnamen ini menjadi agenda rutin dan dengan selesainya pertandingan hari ini maka turnamen Bola voli Argaraya Cup 1 kami nyatakan selesai dan ditutup.” pungkasnya.Dilanjutkan penyerahan hadiah kepada pemenang, berikut daftar juara dalam ajang Turnamen bola voli Arga raya Cup 1 tahun 2018 di Desa Petung Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

TIM PUTRI :
1. Gemilang Salamwates
2. Pelangi Timur Salamwates
3. WB SALAMWATES
4. ARGARAYA WATUAGUNG

TIM PUTRA :
1. Wonojoyo Pandean
2. Satria muda petung
3. BAKTI MANUNGGAL Cakul
4. LINTANG KEMUKUS Siki

Dari rangkaian kegiatan  turnamen Bola voli Arga raya Cup 1 berjalan aman lancar terkendali.