Safari Jum’at,Waka Polsek Tugu Ajak Anggota Bersilahturahmi Dengan Masyarakat

Polres Trenggalek – Bertempat di Masjid Darussalam Rt. 08/03 Dusun. Dungsugu Desa Winong Kecamatan Tugu telah dilaksanakan giat Safari sholat Jumat yang dipimpin oleh Wakapolsek Tugu. Jum’at (12/10)

Ibadah sholat jum’at ini dihadiri oleh Warga masyarakat jamaah masjid Miftahul Huda Rt. 31/06 Dusun Pakel Desa Winong sejumlah 65 orang.
“Kami keluarga besar Polsek Tugu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Takmir Masjid dan seluruh warga masyarakat yang telah memberikan kesempatan kpd kami untuk melaksanakan safari Jum’at, dan tujuan kami semata untuk bersilaturahmi sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.” ucap Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Sunawir

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tugu sampai dengan saat ini kondusif, aman dan terkendali tidak ada kejadian menonjol itu semua atas kerjasama dan do’a dari seluruh warga masyarakat Kecamatan Tugu, tanpa peran serta masyarakat kami Polsek Tugu tidak mampu berbuat apa-apa. Apabila ada permasalahan sekecil apapun silahkan untuk melaporkan ke pihak Kepolisian, apabila masalah dapat di selesaikan di tingkat desa silahkan hadirkan 3 pilar plus di tingkat Desa untuk di selesaikan secara kekeluargaan.” tambahnya

Waka Polsek Tugu juga memberikan himbauan yakni sekarang memiliki mobil patroli kemanusiaan bantuan air bersih, apabila ada warga yang mengalami kekeringan air dan membutuhkan air bersih silahkan menghubungi Polsek Tugu akan siap membantu.