Sikapi Perkebangan Situasi Kamtibmas Terkini, Kapolsek Kampak Lakukan APP Kepada Anggota

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. menyingkapi perkembangan situasi Kamtibmas dan situasi terkini, selanjutnya melakukan APP terhadap anggota bertempat diruang pelayanan SKCK Polsek Kampak Polres Trenggalek. Jum’at (12/10/2018).

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. memberi arahan dan penyampaian kebijakan pimpinan satuan atas dalam hal ini Kapolres Trenggalek kepada anggota terutama terkait pelaksanaan tugas rutin dan situasi terkini dinamika kerja di lingkup Polri. Melalui APP bisa lebih meningkatkan kinerja Polri ke depannya karena kegiatan Polri selalu bersifat dinamis mengikuti perkembangan dinamika Kamtibmas di masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya APP, anggota kembali semangat dan lebih memahami situasi Kamtibmas terkini, serta tingkatkan tugas sehari-hari masing-masing fungsi, selanjutnya sehubungan dengan perkembangan situasi saat ini diharapkan anggota tetap waspada dan jangan sampai lengah. Laporkan setiap informasi maupun kejadian pada kesempatan pertama agar pimpinan segera mengambil langkah-langkah kebijakan.” Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.

Anggota Polri bukan dilihat dari besarnya penghargaan dan pengakuan masyarakat terhadap profesinya. Penghargaan yang sesungguhnya tercermin dalam realitas perilaku pengabdian dan pelaksanaan tugasnya yang membawa manfaat bagi masyarakat, bahkan ditempatkan secara terhormat di tengah kehidupan masyarakat.