Sore Hari, Polsek Pogalan Intensifkan Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polres Trenggalek – Keamanan dan ketertiban menjadi salah satu cara untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kegiatan masyarakat tetap berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

Untuk itu Polsek  Pogalan Polres Trenggalek mengintensifkan pelaksanaan patroli sore di tempat rawan berpotensi terjadinya kriminalitas di wilayah Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Aiptu Bagus Heri bersama Agus Sasmita yang melaksanakan patroli sore hari di jalan raya yang menghubungkan Kabupaten Trenggalek dengan Kabupaten Tulungagung. Jumat (12/10).

Selain berparoli anggota Polsek Pogalan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pelaku jambret maupun kejahatan jalanan lainya.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito,  S.H., mengatakan bahwa patroli merupakan wujud pelayanan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan.

“Patroli akan terus kami intensifkan siang, sore dan malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.” Ujar AKP Warjito.