Tingkatkan Keimanan, Anggota Polsek Durenan Laksanakan Sholat Jum`at

Polres Trenggalek – Untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wata’ala, Yang dimotori Kepala Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin, S.H. bersama-sama anggota melaksanakan ibadah Shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat di Masjid Jami’ Al Jalal Desa/ Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

AKP Moch. Solichin S.H. menuturkan, bahwasanya kami Polsek Durenan selalu rutin melaksanakan shalat Jum’at berjamaah keliling/bersafari ke Masjid – masjid di wilayah hukum Polsek Durenan guna lebih dekat dan berbaur dengan masyarakat. Pada dasarnya ibadah itu lebih penting dari segalanya, dengan ibadah pekerjaan kita menjadi lancar, walaupun sibuk seperti apapun suatu pekerjaan jangan meninggalkan ibadah shalatmu,” tegas Kapolsek Durenan.

Masih dari Kapolsek Durenan, Dalam kegiatan shalat Jum’at berjamaah bersama memiliki banyak faedah diantaranya untuk mempererat tali silahturahmi dengan para Ulama, tokoh agama dan toko masyarakat sekaligus mohon doa – doa berjamaah yang bertujuan mendoakan sahabat, keluarga. Kegiatan safari jumat juga dirasa sangat tepat dalam menitipkan pesan – pesan kamtibmas agar senantiasa tercipta suasana yang terkendali.” Imbuh AKP Moch. Solichin, S.H.