Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Lewat Sholat Jum’at

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Suswanto, S.H. bersama beberapa anggota melaksanakan sholat jum’at di Masjid besar Baitul Muttaqiin desa Bendoagung Kampak Trenggalek. Jum’at (12/10/2018).

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Suswanto, S.H. beserta anggota melaksanakan Sholat Jum‘at bersama-sama masyarakat, terlihat suasana yang harmonis inilah wujud dari sinergitas antara Polisi dengan masyarakat. Berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di sekitar serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid besar Baitul Muttaqiin desa Bendoagung Kampak Trenggalek.

“Salah satu cara yang efektif guna menyambung silaturahmi dan mempererat hubungan masyarakat dengan anggota polri adalah melalui media safari jum’at. Karena dengan turun langsung ke masyarakat anggota polri akan bisa menyerap seluruh informasi yang beredar di masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas.” Ujar Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Suswanto, S.H.

Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota kepolisian bersama warga masyarakat tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk.

Diakhir kegiatan Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Suswanto, S.H.  menyampaikan kepada para jemaah bahwa saat ini banyak berkembang modus-modus baru kejahatan di masyarakat menuntut para anggota polri lebih kreatif dan inovatif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu di lingkungan masyarakat, serta diharapkan kerjasama antara polri dan masyarakat guna menjaga situasi agar tetap kondusif.