TNI – Polri-Banser Bersinergi Amankan dan Kawal Kirab Satu Negeri

Polres Trenggalek – Menindak lanjuti kegiatan yang digelar oleh Banser Kecamatan Durenan dalam Kirab Satu Negeri, Polsek Durenan Polres Trenggalek bersinergi dengan TNI dan Banser memberikan pengamanan dan pengawalan guna memastikan kelancaran acara tersebut.

AKP Moch. Solichin, S.H.selaku Kapolsek Durenan pada saat mengambil apel di lokasi penyambutan di titik kumpul, menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memberi pengamanan dan pengawalan rombongan kirab Satu Negeri dari perbatasan Tulungagung dengan rute wilayah Durenan termasuk makam Mbah Mesir Di Desa Semarum Kecamatan Durenan – sampai wilayah Kecamatan Pogalan Trenggalek, jelas hal ini untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas bagi rombongan serta pemakai jalan lainnya,” Imbuh Kapolsek.

Sementara itu Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin, S.H menambahkan bahwa Kepolisian akan selalu memantau serta memberikan pengamanan segala bentuk kegiatan yang berpotensi menjadi perhatian khalayak ramai, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.