Akhir Pekan, Polsek Pogalan Tingkatkan Patroli Pada Jalan Raya

Polres Trenggalek –  Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan rutin patroli pada siang hari maupun malam.

Seperti yang terlihat tadi siang Sabtu (13/10), anggota Polsek Pogalan Aiptu Sapuan bersama Aiptu Sarwo Edi dan Bripka Rudi Harnowo dengan menggunakan mobil strada backbone melaksanakan kegiatan patroli yang ditingkatkan pada jalur yang menghubungkan kabupaten Trenggalek-Tulungagung.

“Karena akhir pekan biasanya volume arus lalu lintas cukup ramai, maka kami laksanakan patroli jalan raya sekaligus antisipasi kejahatan jalanan lainnya”. Ucap Aptu Sapuan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa Wilayah Polsek Pogalan sebagian besar di lintasi jalan raya Provinsi, sehingga banyak kendaraan yang lalu lalang, maka Polsek Pogalan selalu meningkatkan patroli di jalur jalan raya untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas di jalan.

“Kegiatan patroli yang ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan lalu lintas. Karena banyaknya pengendara yang tidak sabar saling salip menyalip yang bisa menimbulkan kecelakaan”, ujar AKP Warjito.

Patroli sudah menjadi kegiatan rutin, juga merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam menjaga wilayah Hukum Polsek Pogalan agar tetap aman dan kondusif dalam situasi apapun.

“Kami bersama anggota terus pantau arus lalin dan jika arus mulai tersendat segera turun kejalan  untuk mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kecelakaan lalu lintas”. pungkas AKP Warjito.