Akhir Pekan Tidak Menyurutkan Semangat dalam Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat


Polres Trenggalek – Salah satu anggota Polsek Kampak melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas di depan SMPN I Kampak sebagai bentuk pelayanan prima pagi di akhir pekan yang cerah, Sabtu(13/10).

Sebagai anggota Polri tidak mengenal kata libur atau akhir pekan , dimana masyarakat membutuhkan harus siap kapan saja dan dimana saja memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Oleh Karena itu Polri dituntut bersikap profesional untuk melayani seluruh aktivitas masyarakat terutama pada awal pagi melaksanakan pengaturan Lalu lintas  di simpul-simpul jalan dengan harapan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas merasa aman dan nyaman dan arus lalu lintas lancar.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kampak Bripka Puguh Riyanto,SH di awal pagi pada akhir pecan ini Sabtu(13/10/18) melaksanakan pengaturan di depan SMPN 1 Kampak agar masyarakat tertib berlalu lintas karena dengan kehadiran Polisi diharapkan bisa mendidik masyarakat berlalu lintas menjadi tertib. Selain itu memberikan prioritas menjaga keselamatan para pelajar agar selamat sampai tujuan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Enam hari dalam satu minggu kami ploting anggota untuk melakukan pengaturan lalu lintas di jalur protocol wilayah hukum Polsek Kampak, semoga situasi di wilayah hukum Polsek Kampak tetap kondusif terutama saat kegiatan masyarakat di pagi hari ” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.