Jalin Silaturahmi dengan Jamaah, Wakapolsek Kampak Intensifkan Giat Safari Jumat

PolresTrenggalek – Wakapolsek Kampak bersama anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga dan safari Jum’at di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak sampaikan himbauan kamtibmas guna redam berita hoax serta ciptakan situasi yang kondusif di wilayah Desa Bendoagung, Jumat(12/10).

Sebagai anggota Polri yang bertugas menjaga keamanan dan memelihara ketertiban masyarakat tentunya harus menggandeng seluruh elemen masyarakat guna menjalin hubungan yang harmonis. Dengan hubungan yang harmonis setiap anggota Polri akan lebih leluasa dalam menyampaikan himbauan kamtibmas terutama dalam menekan beredarnya berita hoax di media sosial guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat.

Selaras dengan hal diatas, cara yang cukup efektif untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah adalah melalui media safari Jumat. Seperti yang terlihat hari Jumat ini(13/10/18) Wakapolsek Kampak bersama anggota melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Selain menitipkan pesan waspada berita hoax, pada kegiatan safari Jumat tersebut Wakapolsek  Kampak Polres Trenggalek Ipda  Suswanto, S.H tak lupa mengajak para jamaah agar bersama-sama menjaga kamtibmas jelang perhelatan pesta demokrasi yang diselenggarakan pada tahun 2019, agar situasi wilayah desa Bendoagung aman dan kondusif.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk menjaga situasi di wilayah Desa Bendoagung tetap kondusif, perbedaan itu hal biasa, mari jaga persatuan dan kesatuan. Jangan mudah percaya berita hoax yang belum tentu kebenarannya, yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat” pesan Wakapolsek Kampak kepada jamaah Jumat Masjid Baitul Muttaqien.