Muspika Durenan Kompak Hadiri Pengajian Umum, dalam Rangka Tasyakuran PSHT Ranting Durenan

Polres Trenggalek – Muspika Durenan kompak menghadiri pengajian umum di padepokan PSHT ranting Durenan dalam Rangka Tasyakuran warga PSHT yang baru dengan mubalig Umar Nawawi dari Bendungan Trenggalek .

Turut hadir dalam acara tersebut muspika Kecamatan Durenan dan tiga pilar Desa Gador perangkat Desa gador , Tokoh agama, tokoh masyarakat desa Gador, para Ulama, Rt/RW, dan para warga PSHT Ranting Durenan, dengan mubaliq Umar Nawawi. Personil dari Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan pengamanan dan silaturahmi Untuk menjalin kedekatan dengan semua elemen masyarakat mewujutkan Harkamtibmas yang kondusib.

Kegiatan dibuka dengan bacaan ayat suci alqur’an, dilanjutkan sambutan dari ketua panitya Sdr Agus Prianto, terus sambutan Kades Gador, warga Baru PSHT agar melestarikan persaudaraan, Dan dilanjutkan sambutan Kapolsek Durenan dengan inti sambutan Semua perguruan yang ada di Durenan Kompak dan solit, warga PSHT harus saling mengingatkan dan taat aturan hukum untuk menjaga kamtibmas wilayah Durenan. Sambutan Ketua PSHT cabang Trenggalek Sdr. Sigit Hari Basuki, S.H, Msi dengan sambutan inti selamat kepada warga baru yang telah melaksanakan pengesahan, harap semua warga PSHT menjaga nama baik perguruan dan mampu menjaga ajaranya. PSHT organisasi mandiri independen, tidak berpolitik dan tidak mengikatkan kepada organisasi apapun. Kemudian tauziah dari mauilidhoh hasanah Umar Nawawi dari Bendungan Trenggalek dengan inti ceramah, berharap Warga PSHT menjadi manusia yang baik dan menahan nafsu serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan.

Daat ditemui Kapolsek Durenan Pokres Trenggalek AKP Moch. Solichin, S.H,mengatakan bahwa dengan kehadiran Polri akan menunjukan suasana yang baru dan menambah bersinerginya Polri dengan warga PSHT dan para tokoh masyarakat dan tokoh lainya, Sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan kitmat dan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusip.'”tegas Kapolsek.