Patroli Polsek Pule Saat Berada Dilokasi Kegiatan Masyarakat

Polres Trenggalek – Pementasan seni jaranan Kridho Taruno di lokasi lapangan desa Pule saat pertandingan turnamen bola Voli Pemdes Cup I turut memeriahkan kegiatan yang berlangsung pada malam ini Jum’at ( 12/10 ). Adanya masyarakat yang berdatangan dan menonton adanya pementasan seni jaranan, personel Polsek Pule Polres Trenggalek turut mengamankan adanya kegiatan dengan memantau jalanya acara selama berlangsung.

 

Personel dari Polsek Pule Polresya Trenggalek yang terlibat dalam lagi masyarakat tersebut adanya Aiptu Marjani, Aiptu Yanik dan Bripka Saiful. Dalam mengamankan adanya kegiatan masyarakat dengan tujuan adanya pencegahan gangguan Kamtibmas yang bisa muncul saat banyaknya warga yang berkumpul saat menyaksikan pementasan seni jaranan dan pelaksanaan turnamen bola voly Pemdes Cup I di lapangan Pule.

 

Dari informasi yang diterima Personel Polsek Pule Polres Trenggalek di lokasi kegiatan, adanya selingan pertunjukan seni jaranan mendakati putaran terakhir dalam turnamen bola voly diadakan satu minggu sekali. Salah satu malam pementasan yang ditunjukan dari pagelaran seni jaranan seperti tadi malam, yang mendapatkan antusias dari warga Pule yang menonton langsung dalam kegiatan yang dilaksanakan.

 

” Kita amankan adanya kegiatan turnamen Bola Voly dan Pementasan seni jaranan Kridho taruno sampak selesainya kegiatan. Harapanya tidak munculnya gangguan sekecil apapun dalam pementasan dan gelar pertunjukan Turnamen malam ini, ” kata Aiptu Marjani Personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.