Polisi Dekati Dan Pengamanan Pemuda Dalam Aktifitas Galang Dana Kemanusiaan Korban Gempa

Polres Trenggalek – Kunci utama dalam kesuksesan wujudkan keamanan wilyah walaupun di ujung pedesaan tidak terlepas pada kaum muda yang berperan aktif dalam berbagai kegiatan. Banyaknya perkumpulan, group atau club kepemudaan harus adanya pembinaan yang maksimal dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek secara berjenjang.

Sabtu 13/10/18,  Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto selaku user tidak egan dalam menggalang pemuda dalam visi misi pererat kalangan muda yang masih punya obsesi tinggi dalam segala hal, dapat dirangkul dengan integritas yang mantab. Demikian juga Kaspkat Aiptu Guntoyo dalam pendampingan kawula muda yang tergabung dalam ISM untuk galang dana kemanusiaan korban gempa di Palu ” Kaum muda merupakan potensi dalam kemajuan pembangunan dan sekaligus pendorong utama terciptanya keamanan dalam wilayah” ujar Aiptu Guntoyo.

Berbagai organisasi kepemudaan di wilayah Munjungan baik yang terorganisir dalam perguruan bela diri maupun aktifitas sosial banyak bermunculan. Namun selama ini sangat menunjang tugas aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. (red/is)