Polsek Dongko Hadir Di Titik Rawan Dan Jalur Padat Arus Lalulintas

Polres Trenggalek – Mengiringi langkah dari rutinitas pagi untuk masyarakat dalam melaksanakan beraktivitas, personil Polsek Dongko Polres Trenggalek melakukan pengaturan arus kendaraan dan menyeberangkan adik-adik sekolah agar tercipta keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Sabtu (13/10)

Terlihat anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek melakukan pengaturan arus dan menyeberangkan adik-adik sekolah di depan SDN 1 Dongko, SMPN 1 Dongko, pertigaan depan SMAN 1 Dongko, barat Pasar Kliwon Dongko dan depan SDN 3 Dongko.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kami sudah perintahkan anggota piket dan cadangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi, ucapnya.

“Hal ini dilaksanakan untuk awali pelayanan dengan memberikan kenyamanan kepada masyarakat  dengan tujuan menimalisir angka kecelakaaan lalu lintas diwilayah hukum yang merupakan titik rawan yang cukup padat arus lalulintas saat pagi tiba, sehingga hal tersebut sangat perlu kehadiran Polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas”. terang Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan meskipun di wilayah khususnya Polsek Dongko untuk lalu lintasnya relatif lancar tapi kami tempatkan anggota di beberapa titik rawan dengan melaksanakan pengaturan pagi, ujarnya.

Dengan pelaksanaan tugas rutin untuk memberikan perlindungan, Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat yakni pengaturan arus lalulintas sesuai dengan peta kerawanan, untuk membuktikan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat. Tutup AKP Tri Basuki.