Polsek Panggul Amankan Jalan Sehat (HIMPAUDI) Dalam Rangka HUT Ke-13 Tahun.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul amankan kegiatan Jalan Sehat Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) dalam rangka memperingati HUT HIMPAUDI ke 13 tahun, Sabtu (13/10/2018).

Sekitar 20 PAUD dengan 670 peserta ikut meramaikan Jalan Sehat yang di pusatkan di Kantor Bali Rakyat Kecamatan Panggul. Peserta meliputi seluruh PAUD Se-Kecamatan Panggul.

Route / Start Jalan Santai Gedung Serbaguna Ke Utara Bekas SD Inpres Wonocoyo Ke Timur – SMP PGRI 2 Panggul – Keselatan Gang Kecamatan – Ke Utara masuk Finis Gedung Serbaguna Panggul dengan Jarak tempuh 1,5 Km.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan, ” Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas Polsek Panggul menerjunkan beberapa personilnya dan di bagi dibeberapa titik disetiap simpang, untuk mengantisipasi menumpuknya kendaraan dari arah yang berlawanan.

“Sebelum pelaksanaan jalan sehat anggota diperintahkan sudah berada dilokasi, mengingat pesertannya anak-anak TK dan Paud.”Dengan lancarnya pelaksanaan jalan santai ini, kami berharap dapat memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar tanpa menganggu pengguna jalan lain atau masyarakat yang beraktifitas bersamaan dengan kegiatan ini,” ujar Iptu Puguh.