Posek Gandusari Laksanakan Razia Rayonisasi

Polres Trenggalek – Wakpolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama 10 anggota. Kemudian Polsek Kampak 5 anggota dengan jumlah kekuatan 15 personil telah melaksanakan kegiatan razia rayonisasi yang bertempat di jalan raya depan kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (12/10/2018).

Pada pelaksanakan kegiatan razia Rayonisasi yang di pimpin oleh Kompol Heru Kun S. Sos Kabag Ops Polres Trenggalek sebapai perwira pengawas dan Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro, S.H sebagai perwira pengendali bersama wakapolsek Kampak Ipda Suswanto S.H, tersebut dengan hasil razia rayonisasi telah melakukan penindakan dengan teguran simpatik terhadap 31 pelanggar lalulintas dengan rincian sebagai berikut 18 pengendara tanpa helm, 8 tidak dapat wenunjukan SIM dan 5 tidak memakai sabuk pengaman.

“Dengan kita melaksanakan kegiatan razia rayonisasi dalam ranka cipkon ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dengan menekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas lintas maupun tindak kejahatan di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.