Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Hadiri Kegiatan Bazar Pertanian

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Bripka Imam masyhari S.H, bersama tiga pilar Desa Sukorejo menghadiri kegiatan bazar benih unggul padi dan jagung yang bertempat di halaman gedung pembenihan poktan (kelompok tani) Sinar Harapan Rw.47 Rw.22 Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (13/10/2018).

Hadir pada kegiatan bazar benih unggul padi dan jagung yang di adakan oleh kelompok tani Sinar Harapan Desa Sukorejo pimpinan Saudara Isnanto tersebut adalah mantri tani Kecamatan Gandusari (saudari Ninik S.), Kepala Desa Sukoreko, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukorejo, Ketua kelmmpok tani harapan Desa Sukorejo saudara Isnanto. Anggota kelompok tani sinar harapan, Calon anggota KWT (Kelompok Wanita Tani) Desa Sukorejo sebanyak 30 orang.

Tujuan di adakan kegiatan bazar adalah untuk mempermudah mendapatkan benih unggul yang berlabel. Mendapatkan ilmu pengetahuan sebagai sarana penunjang pertanian. Mendapatkan harga benih yang lebih murah di banding harga di pasaran.

Sedangkan hasil yang di harapkan antara lain meningkatkan hasil pertanian petani di wilayah Kecamatan Gandusari. Meningkatkan kesejahteraan para petani. Meningkatkan pengetahuan petani di bidang pertanian.

Di samping di laksanakan bazar, juga di laksanakan pembentukan Kelompok Wanita Tani ( KWT ) “Bunga Dahlia ” Desa Sukorejo. Adapun pengurus KWT Desa Sukorejo sebagai berikut ketua saudari Musriani, sekertaris saudari Mamik Yuliati dan bendhara saudari Kathi.

“Sebagai petugas kepolisian Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan, hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di Desa Sukorejo, wilayah Polsek Gandusari” Ujar Bripka Imam masyhari selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo.