Kunjungi Tokoh Masyarakat, ini Pesan Yang Disampaikan Oleh Wakapoolsek Pogalan

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani melaksanakan kegiatan patroli sambang desa dengan mengunjungi rumah salah satu tokoh masyarakat Desa Pogalan Kecamatan Pogalan KabupatenTrenggalek. Sabtu (13/10) kemarin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik antara kepolisian khususnya Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pogalan.

“Kita sempatkan silaturahmi ke rumah Bapak Mujiono selaku tokoh masyarakat di sini,” kata Iptu Kaelani.

Pada kesempatan itu Iptu Kaelani mengajak Bapak Mujiono untuk bersama-sama mencegah kebakaran hutan dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar karena memasuki musim kemarau.

“Pada musim kemarau seperti ini, mari kita sama – sama mencegah terjadinya kebakaran hutan,” ajak Iptu Kaelani

Selanjutnya Iptu Kaelani juga meminta masukan, saran dan pendapat agar dalam pelaksanaan tugas Polsek Pogalan ke depannya lebih baik lagi.

“Kita terbuka dengan saran dan masukan dari masyarakat, apalagi untuk kebaikan semua pihak dan tentunya untuk kemajuan di Kecamatan Pogalan, sepanjang itu baik dan membangun kenapa tidak,” pungkasnya.