Patroli Malam, Wakapolsek Pogalan Himbau Pemuda Asyik Nongkong

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi kamtibmas ditengah situasi yang berwarna belakangan ini. Polsek Pogalan  Polres Trenggalek gencar melaksanakan patroli rutin diseluruh wilayah Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek. Sabtu (13/10).

Seperti patroli yang dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama tiga anggota jaga, ketika ditengah-tengah kegiatan patroli mereka menemukan kerumunan pemuda yang lagi asik nongkrong di depan balai Desa Kedunglurah.

Mereka tak segan-segan untuk berhenti dan langsung mendatangi kerumunan pemuda tersebut dan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan Wakapolsek Pogalan memberikan imbauan kepada para pemuda tersebut agar tidak masuk keranah kenakalan remaja dan ranah tindak pidana.

Karena sekarang tekhnologi semakin canggih dan modernisasi, sehingga perlu pengawasan dan kontrol yang baik. Wakapolsek Pogalan minta kepada para pemuda tersebut, harus paham dan mengerti dalam menggunakan sosial media.

“Jangan sampai karena ketidaktahuan dan ketidak mengertiannya, akhirnya berhadapan dengan hukum. Seperti memposting video dan berita pornografi ke dunia maya, menyebarkan berita hoax, membuli orang lain, fitnah dan sebagainya.” Ujar Iptu Kaelani.

Selain itu Iptu Kaelani mengharapkan kegiatan berkumpul para pemuda ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang berdampak negatif ataupun mengganggu kamtibmas. Seperti mengkonsumsi minuman keras sehingga nantinya membuat kegaduhan atau bahkan mengkonsumsi narkoba.