Bripka Sarwanto : Berita Anak Dibuntuti Jangan Diperbesarkan Akan Timbul Penafsiran Lain

Polres Trenggalek – Hasil investigasi dari Bhabinkamtibmas desa Jombok bersama Kasun Kojan di rumah orang tua titik pada Pagi ini, selasa ( 16/10 ), didapatkanya informasi yang berbeda dengan yang ada di Media Sosial. Di informasikan adanya kejadian yang sebenarnya Titik pulang bersama lima orang temanya dari sekolah, dalam menuju rumah ke empat rekanya berjalan lurus sedangkan titik belok kekanan menuju sawah. Kemudia di tegur pengendara sepeda motor yang dibelakangya, ” jangan masuk kesawah cepat pulang saja, ” kata pengendara sepeda motor seperti di tirukan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sarwanto.

 

Dari informasi yang ada di media sosial kalau pemgendara memakai cadar itu tidak benar, ” orangnya cuma berkata begitu dan selanjutnya di ceritakan kepada ibunya setelah sampai rumah, ” penjelasan Bhabinkamtibmas desa Jombok.

 

” Sudah tenang untuk warga yang lainya, tidak perlu panik, ” kata Bripka Sarwanto. Setelah melakukan konfirmasi melalui pihak keluarga dan anak yang bersangkutan didapat informasi bahwa ada seseorang bersepeda motor dibelakangnya (anak tersebut) saat pulang dari sekolah. Beberapa menyampaikan memakai cadar sedangkan yang benar adalah memakai masker dengan tidak menggunakan helm.

 

Dari informasi yang diterima dari sumbernya anak tadi menyampaikan, bahwa tidak ada kontak dengan orang tersebut baik menyentuh atau berdialog. Pihak keluarga berharap hal tersebut tidak dibesar-besarkan dan menjadikan berita bohong di masyarakat.