Giatkan Sambang, Bhabinkamtibmas Ingatkan Peran Penting Tomas Dalam Harkamtibmas

Polres Trenggalek – Terwujudnya keamanan tak lepas dari peran serta warga masyarakat, oleh sebab itu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan sambang dan silaturahmi untuk mempererat hubungan dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat guna mendukung terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Seperti pada Selasa (16/10/2018) selaku Bhabinkamtibmas Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigadir Sujoko Nampak mengunjungi salah satu tokoh masyarakat di RT. 29 Desa binaannya

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa pada kesempatan ini dirinya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas bahwa betapa pentingnya peran serta tokoh masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, tanpa peran aktif dari segenap tokoh masyarakat desa, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal,” tutur Brigadir Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa sangatlah penting untuk menggalang para tokoh desa, sehingga upaya untuk memelihara kamtibmas bisa berjalan dengan maksimal.