Personel Polsek Pule Turut Peleton Beranting Dari Start Wilayah Panggul

Polres Trenggalek – Kegiatan longmarch pleton beranting dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2018, dengan route start dari Masjid Jami’ Al-Hilal Kecamatan Panggul dengan menempuh finish di Mako Polsek Durenan dilaksanakan pagi ini, selasa ( 16/10 ). Dalam kegiatan yang diikuti dari personel jajaran Polres Trenggalek dari Bintara yang masih muda sampai pangkat Brigadir Kepala termasuk dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang mengikutkan sedikitnya enam anggotanya dari tuju personelnya yang ditunjuk dalam kegiatan, satu personel yang tidak mengikuti adanya penugasan sebagai operator Cyber mendapat dispensasi dari Kapolres Trenggalek.

 

Sebelum pelaksanaan pemberangkatan, personel Polsek Pule Polres Trenggalek berkumpul di rumah Brigadir Kepala Arif Tri Wahyanto yang lokasinya berdekatan dengan posisi start di masjid Al Hilal Panggul. ” Untuk rekan Polsek Pule dan anggota dari Polsek jajaran lainya yang mengikuti Ton ting sebelum kegiatan dimulai, bisa ngopi di rumah saya. Semua sudah disiapkan, ” katanya kemarin saat berada di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

Personel dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilibatkan dalam kegiatan Longmarch adanya Bripka Andik Iswahyudi, Bripka Arif Tri, Bripka Puji Iksan, Bripka Andik Setiawan, Brigadir Candra dan Brigadir Yohan. Kesemuanya telah mempersiapkan fisik dan kesiapan yang lainya dalam menunjang kegiatan yang dilaksanakan.

 

Terlihat setelah kegiatan di berangkatkan, personel Polsek Pule Polres Trenggalek bersama personel Polsek lainya yang terlibat dengan semangat mengikuti kegiatan yang dilaksanakan. ” Semangat pagi, ayo ayunkan langkah kalian sampai di finish untuk peleton 1, 2 dan 3 berada di balai desa Cakul Dongko, ” kata salah satu personel Polsek Pule Polres Trenggalek sembari berjalan melakukan kegiatan Longmarch.