Dialogis Kamtibmas, Tiga Pilar Desa Slawe Bahas Rencana Pelantikan Kasun Sebo

Polres Trenggalek – Setelah diberitakan sebelumnya bahwa beberapa hari yang lalu Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar seleksi untuk merekrut perangkat Desa yang baru, kali ini unsur tiga pilar Desa mengadakan musyawarah untuk menggelar acara lanjutan, yakni pelantikan. Kamis (8/11/2018).

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Edy Santoso mengatakan bahwa Kepala Desa Slawe sengaja mengundang dirinya bersama Babinsa untuk membahas rencana kegiatan pelantikan.

“Setelah melalui seleksi, Sdr. Hardi Wiyono berhasil mengungguli tiga peserta lainnya, maka rencana selanjutnya adalah upacara pelantikan,” ujar Brigadir Edy.

Lebih lanjut personil Bhabinkamtibmas yang juga pernah berdinas di Satuan Brimob ini menambahkan bahwa kegiatan pelantikan akan digelar di aula kantor Desa Slawe, untuk waktu pelaksanaan akan dibahas pada kesempatan selanjutnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menjelaskan bahwa Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan selalu mengawal serta mendukung seluruh tahapan seleksi sampai pelantikan guna memastikan situasi Kamtibmas di Desa Slawe tetap aman dan kondusif.