Brigadir Nanang Berikan Binluh Kepada Siswa SMKN 1 Watulimo Trenggalek

Polres Trenggalek – Masih dalam lanjutan pelatihan kesamaptaan bagi siswa SMKN 1 Watulimo Trenggalek, kali ini kegiatan digelar di halaman sekolah yang terletak di Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jumat (9/11/2018).

Salah satu instruktur dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Nanang Krisdianto, S.H menjelaskan bahwa mengingat cuaca kali ini berpotensi turun hujan, maka pelatihan cukup dilaksanakan di halaman sekolah.

“Sehingga pada kesempatan latihan kali ini kami cukup memberikan porsi latihan ringan dan lebih banyak memberikan pengarahan serta Binluh Kamtibmas,” ujar Nanang.

Masih menurut personil Polri yang juga merupakan alumni sekolah ini menambahkan bahwa dirinya menekankan kepada para siswa untuk selalu menerapkan disiplin, baik beribadah, disiplin dirumah, disiplin berlalu lintas, serta disiplin belajar di sekolah untuk meraih apa yang menjadi cita-citanya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pihaknya yang bekerjasama dengan Koramil Watulimo, TNI AL Pos Prigi, serta Satpolairud Polda Jatim pos Prigi akan senantiasa mendukung kegiatan ini dengan rutin mengirimkan instruktur untuk memberikan pelatihan setiap hari Jumat.