Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,Tiga Pilar Desa Sukowetan Bersama Jama’ah Majlis Ta’lim “NOTO ATI” Ikuti Pengajian Umum dan Doa Bersama.

Polres Trenggalek –Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Bripka Elik Maryanto menghadiri pengajian umum di Lingkungan Dsn Tamtu Rt 20 Rw 09 Desa Sukowetan,Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.Tahun 1440 H / 2018 M.Bersama Jama’ah Majlis Ta’lim. “NOTO ATI” dengan Pengisi Tausiyah,KH.Luqman Syafi,i.dari Kota Blitar.

Sebagai salah satu instrumen keamanan yang berada ditingkat desa Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir secara berkesinambungan dan berkomunikasi secara langsung dengan warga masyarakat yang berada diwilayah desa binaannya.”Sabtu (10/11)

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat dimaksudkan untuk menjalin adanya suatu jalinan komunikasi diantara aparat dengan warga masyarakat, sehingga pada saat Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa sukowetan mengajak kepada seluruh warga Desa Binaanya dan para undangan agar meneladani sifat sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam menuju kejalan kebenaran.

“Mari kita bersama sama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat merefleksi diri untuk bermuhasabah supaya kita dapat berbuat yang lebih baik kedepannya serta mari kita teladani Rasulullah SAW didalam kehidupan sehari hari sehingga kondusifitas kamtibmas didesa Sukowetan dan wilayah Kecamatan Karangan Kab,Trenggalek dapat terwujud, “Ujar Bripka Elik.

Dalam Tauziahnya KH,Luqman Saafi’i, menyampaikan diantaranya,seperti yg di sampaikan Bhabinkamtibmas,diharapkan masyarakat bisa mengikuti ajaran dan jejak rasul terutama pada bulan yang merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Nabi (Muhammad) pembawa rahmat. Muhammad harus kita contoh,kita Teladani sifat dan perilakunya,”