Pantau Jalur Rawan Longsor,Demi Keselamatan dan Lancarnya Arus Lalu Lintas.

Patroli jalur protokol Trenggalek ponorogo – Untuk mengantisipasi dampak dari tanah longsor, personil Polsek Tugu mengarahkan patroli di wilayah rawan longsor yaitu di Jalan Raya Trenggalek – Ponorogo KM. 15 , KM 16 Desa Nglinggis,Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Sabtu (10/11/18)

Nampak dua petugas patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan patroli dan pengaturan di jalur rawan akan bencana tanah longsor yang mimggu-minggu ini sering terjadi.

“Dengan melaksanakan Patroli di daerah rawan longsor diharapkan masyarakat menjadi lebih waspada dan tanggap segera apabila ada bencana alam untuk segera melaporkan kepada instansi Pemerintahan untuk segera dilakukan penanggulangan,mengingat bencana longsor tersebut bukan tidak mungkin kembali terjadi ,maka dari itu kewaspadaan harus tetap di lakukan karena bencana bisa saja terjadi kapanpun.” menurut Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH.

Iptu Bambang juga mengungkapkan”Polsek Tugu juga mengoptimalkan pengaturan di KM 16 untuk demi kelancaran pengguna jalan dan jangan sampai terjadi lagi kejadian seperti yang menimpa kendaraan truk, sopir dan kernetya yang mengalami kejatuhan bebatuan dari tebing, lebih tanggap dan dapat mengantisipasi terjadinya bencana alam demi keselamatan”