Polsek Gandusari Kawal Para Santri Peserta Pawai Taaruf Memperingati Hari Santri Nasional

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito S.H bersama 4 anggota melaksanakan pengamanan dan pengawalan kepada para santri peserta pawai taaruf dalam rangka memperingati hari santri Nasional dari wilayah Kecamatan Gandusari yang akan menuju ke kota Trenggalek dengan titik berkumpul di halaman kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (11/11/2018).

Hadir pada pemberangkatan para peserta pawai taaruf dalam rangka memperingati hari santri Nasional yang akan berangkat ke kota Trenggalek dengan titik berkumpul di halaman Kantor Kecamatan Gandusari adalah Kanit Sabhara Polsek Gandusai Ipda Suwito SH, bersama 4 anggota , kemudian para santri dari berbagai pondok pesantren di wilayah Kecamatan Gandusari yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Para peserta pawai Ta`aruf diangkut dengan menggunakan kendaraan roda empat sebanyak 20 mobil dan pic up yang dikawal oleh 4 anggota Polsek Gandusari dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito SH, menggunakan mobil patroli setrada Polsek Gandusari dari titik kumpul di halaman kantor Kecamatan Gandusari menuju kota Trenggalek untuk bergabung dengan para peserta pawai Ta`aruf se Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Gandusari mengatakan “pengamanan dan pengawalan kepada para santri peserta pawai taaruf dalam rangka memperingati hari santri Nasional adalah merupakan bagian dari pelayanan Kepolisian sekaligus turut andil dalam menyukseskan rangkaian acara Hari Santri Nasional di Kabupaten Trenggalek. Alhamdulillah, sampai selesai semua berjalan aman, tertib dan lancar” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.