Polsek Gandusari Pengamanan Lomba Lintas Alam Jelajah Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para Kanit dan anggota telah menghadiri dan melaksanakan pengaman lomba lintas alam ” LLA Jelajah Trenggalek ” yang di adakan oleh FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) Kabupaten Trenggalek dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2018, yang bertempat start dan finesh di lapangan Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (11/11/2018).

Pejabat yang menghadiri kegiatan tersebut adalah Dandim 0806 Trenggalek, (Letkol Inf. Dodik N), Ka Dikpora Trenggalek (saudara Kusprigianto), Kasi Pemuda dan Olahraga Trenggalek (saudara Munip), Muspika Gandusari, Ketua FKPPI Trenggalek/ Ketua Panitia LLA (saudara Joko Among Mitro), Team Basarnas Trenggalek, Team logistik dari Dinas Sosial Trenggalek, Kepala desa Krandegan, Tokoh agama (Kyai Imam Bakri), dan para peserta lomba lintas alam.

Lomba lintas alam di ikuti oleh 455 peserta dg rincian sebagai berikut yang pertama beregu putra 123 peserta, kemudian beregu putri 81 peserta, selanjutnya perorangan putra 152 peserta dan perorangan putri 99 peserta.

Sambutan ketua panitia lomba lintas alam Trenggalek bapak Joko Among Mitro dari FKPPI Trenggalek, yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim Trenggalek yang berkenan hadir. Mengucapkan terimakasih kepada peserta dan semua pihak yang telah mendukung acara LLA (Lomba Lintas Alam). Berpesan kepada peserta lomba agar mengikuti peraturan yang telah di tetapkan oleh panitia.

Sambutan Ka Dikpora Trenggalek yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih kepada pihak FKPPI yang telah mengadakan kegiatan positif bagi pemuda dan mendukung sepenuhnya kegiatan LLA. Berpesan kepada peserta lomba agar berlomba secara fair.

Sambutan Dandim 0806 Trenggalek yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih kepada FKPPI dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan LLA. Berpesan kepada peserta lomba agar semangat dan tetap mengutamakan keselamatan. Yang dilanjutkan doa oleh Kyai Imam Bakri dan pada pukul 07.00 wib pemberangkatan peserta LLA Jelajah Trenggalek oleh Dandim 0806 Trenggalek.

Adapun rute yang dilalui dalam kegiatan LLA Jelajah Trenggalek sebagai berikut, start di lapangan Desa Krandegan ke selatan sampai simpang 3 Dusun Banaran Desa Krandegan ke selatan sampai TPU Watudukun Desa Sukorame naik ke pemancar Desa Sukorame dan sampai di bukit Banyon Dusun Banyon Desa Widoro kemudian turun ke telaga mbeji maron Desa Karanganyar kemudian sampai simpang 3 pasar Depok Desa Karanganyar dilanjutkan sampai jalan raya, kemudian masuk Desa Melis kemudian masuk finish kembali dilapangan Desa Krandegan.

Pada pukul 13.00 wib seluruh peserta di nyatakan sudah masuk finesh semua. Kemudian di lanjutkan acara hiburan dan pengumuman pemenang serta pembagian hadiah.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Kami telah menerjunkan 15 personil guna mengamankan kegiatan lomba lintas alam jelajah Trenggalek ini dengan menugaskan anggota untuk mengawal dan mengamankan jalur yang dilalui dalam kegiatan lomba lintas alam tersebut. Alhamdulilah kegiatan berlangsung sampai selesai dengan aman, tertib dan lancar” Ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.