Sambang Duka Dalam Rangka Menciptakan Sinergitas Polisi dan Masyarakat

 

Polsek Tugu Trenggalek kembali melakukan sambang duka terhadap salah satu warga Ds. Nglongsor Kecamatan Tugu  yang meninggal dunia .

Warga yang meninggal dunia tersebut yakni Almarhum. sdr Damis Rt. 07/02 ds. Nglongsor .

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH.MH menuturkan. ” kegiatan sambang duka yang dilakukan personel Polsek Tugu merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan untuk memasyarakatkan dan mendekatkan hubungan Polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan.

“Menciptakan kedekatan dengan masyarakat, membaur dan seperti ini lah salah satu fungsi dan tugas Polisi tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ ungkap Kapolsek Tugu , Sabtu (10/11/2018).

Kapolsek Tugu menjelaskan ”dalam sambang duka ini pihaknya bersama anggota Bhabinkamtibmas Ds. Nglongsor Bripka Edy Santoso hadir melayat kerumah duka dan membantu pengawalan proses pemakaman”

“Sambang duka ini, kita laksanakan dan kita bantu pengawasan sampai di pemakaman demi kelancaran, dan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama keluarga yang berduka,” ungkap Kapolsek,