Kapolsek Gandusari Dan Anggota Takziah Pada Orang Tua PNS Polsek Gandusari Yang Meninggal Dunia

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP Rohadi S.H, bersama, Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Ibu Sunarti (Orang tua saudara Edi Purwanto anggota PNS Polsek Gandusari) yang ber alamat di Dusun Krajan, Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang meninggal dunia senin (12/11/2018).

Kehadiran Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, beserta anggota untuk taziah ini, sebagai wujud rasa empati dan kepedulian serta soldaritas dari Keluarga besar Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, kepada anggotanya, yaitu Saudara Edi Purwanto PNS Polsek Gandusari yang sedang kesusahan orang tuanya meninggal dunia yaitu almarhum ibu Sunarti yang rumahnya di Dusun Krajan Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, bersama anggota ikut memikul jenazah serta anggota Polsek Gandusari yang hadir lainya juga turut mengatur arus lalu lintas di jalur menuju pemakaman umum guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah pada saat dibawa menuju ke tempat pemakaman umum tersebut.

“Dengan kehadiran dan bantuan kita bersama sebagai keluarga besar Polsek Gandusari pada anggota yang mengalami musibah, yaitu keluarganya meninggal dunia merupakan wujud kepedulian dan empati, serta solidaritas dari pimpinan maupun semua anggota kepada anggota yang mengalami kesusahan. Diharapkan dengan kehadiran kita semua dapat meringankan beban kepada anggota yang sedang mengalami musibah tersebut,” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.