Arahkan Pada Kegiatan Hari Pasaran, Patroli Polsek Pule Pantau Situasi

Polres Trenggalek – Harapan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat memulai pelaksanaan patroli di obyek vital seperti unit BRI Pule, pertokoan pasar dan juga suasana saat hari pasaran wage tidak adanya kejadian kriminal maupun kejadian pelanggaran yang mengakibatkan korban, seperti yang di ucapkan Kanit Sabhara Polsek Pule Aiptu Sofiyan, ” Bismilah kita mulai kegiatan Patroli semoga aman wilayah Pule,” ucapnya saat berada di pasar Pule itu pada Rabu ( 5/12 ).

 

Pada Kegiatan Yang dilaksanakan di lokasi pasaran hari wage desa Pule, Personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pule Aiptu Sofiyan dan KSPK Aiptu Marjani memarkir mobil stada di dekat Lokasi pasar. Dengan selanjutnya melaksanakan pemantauan kegiatan masyarakat melalui kegiatan patroli jalan kaki bersamaan menyapa para pedagang yang sedang berjualan di pinggir jalan seputaran depan pasar Pule.

 

Beranjak siang keramaian agak sedang dibandingkan dengan situasi sekitar pagi hari, yang mana menurut penyampaian Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek diakibatkan banyaknya kendaraan yang keluar masuk area pasar Pule dengan menurunkan barang daganganya dilokasi pasar yang menyebabkan keramaian. Namun, Meskipun situasi lancar dan aman. Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek meningkatkan kewaspadaan terutama pada dimungkinkanya adanya pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

 

” Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilaksanakan merupakan upaya pencegahan adanya kejadian pencurian, pencurian kendaraan bermotor dan juga adanya pencurian dengan pemberatan. Terutama pada lokasi pertemuan warga dengan warga lainya saat hari pasaran wage,” kata Aiptu Sofiyan personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat melakukan kegiatan patroli.