Begini Wujud TNI, Polri dan Masyarakat Bersatu Tanggap Bencana.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Panggul bersama dengan Anggota Koramil, Satpol PP Kecamatan Panggul, TRC dan KSP Panjinawangkung serta warga masyarakat Desa Ngrencak membersihkan batu dan tanah akibat longsor yang memakan bahu jalan raya Trenggalek – Pacitan setelah di guyur hujan semalaman, Kamis (06/12/2018).

Menurut Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., ia menjelaskan bahwa kerja bakti ini untuk menyingkirkan batu dan tanah secara bersama-sama yang memakan bahu jalan yang membahayakan pengguna jalan, dan ini merupakan jalan utama Trenggalek – Pacitan, tepatnya di Dusun Sampang Desa Ngrencak Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

“Giat ini menindak lanjuti kordinasi antara Kecamatan, Polsek, Koramil, Satpol PP, TRC dan KSP Panjinawangkung”, ucap Iptu Budi.

Pada kesempatan kerja bhakti tersebut, Iptu Budi  memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ikut melaksanakan kerja bhakti ini agar waspada dengan musim hujan mari kita bersama – sama memperhatikan dan pelihara lingkungan kita, dan saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang kurang peduli akan lingkungan akibatnya akan ke kita sendiri.” Pungkas Iptu Budi.